Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara cek peringkat pendaftar online ke SMP di Purwakarta pada akun masing-masing peserta didik

Cara cek peringkat ppdb online SMP di Purwakarta - Pendaftaran PPBB Online ke-SMP Tahun 2019/2020 di Purwakarta sudah dimulai dari tanggal 17 s.d 19 (Jalur Perpindahan Orang Tua/Wali), 20 s.d 22 (Jalur Prestasi), dan  20 s.d 28 (Jalur Zonasi). Untuk Bapak/Ibu yang sudah mendaftarkan anaknya dan telah diverifikasi oleh panitia ppdb di SMP, Bapak/Ibu bisa langsung mengecek peringkat pendaftarannya melalui akun masing-masing yang telah anda buat. Caranya bagaimana? Cukup mudah ko, lihat saja pada ulasan yang kami buat berikut.



Cara cek peringkat pendaftaran smp pada akun peserta didik. 


Pertama, Ketik Portal  http://ppdb.disdik.purwakartakab.go.id./ atau 👉 klick disini

Setelah itu, pilih menu "MASUK"


Selanjutnya, masukan username dan password, lanjut ke "MASUK".
Pilih menu masuk


Berikutnya, maka akan terlihat pada bagian pojok kanan status peringkat dari seluruh ppendaftar ppdb (lihat pada bagian diatas setelah "Cetak Kartu PPDB").
Contoh : "Peringkat 77 dari 182 pendaftar"


Peringkat 77 dari 182 pendaftar



Demikianlah tadi ulasan cara cek pendaftaran online ke smp di kabupaten purwakarta, bagi orang tua/wali siswa yang sudah mendaftarkan anaknya ke smp yang dituju tapi dalam akun belum terlihat status peringkatnya, mohon bersabar terlebih dahulu, pihak smp bisa jadi sedang berkerja keras melakukan upload data pada sistem ppdbpurwakarta.go.id. Bila ada kata2 yang salah pada uraian, kami mohon maaf. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara cek peringkat pendaftar online ke SMP di Purwakarta pada akun masing-masing peserta didik"